oleh

Satlantas dan Shabara Laksanakan Patroli Gabungan

2enam.com, Mamuju :  Satlantas dan Satsabhara Polresta Mamuju melaksanakan patroli gabungan dalam rangka cipta kamseltibcarlantas di Mamuju.

Giat tersebut merupakan giat penertiban pengendara kendaraan bermotor dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang sesuai dengan UU No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Giat tersebut dilaksanakan dengan cara hunting bersama menggunakan kendaraan R2 sebanyak 10 kendaraan secara berpasangan antara personel Satlantas dan Personel Sat Sabhara dan laksanakan patroli menyusuri jalan2 yang banyak ditemukan pelanggaran terhadap kendaraan bermotor baik R2 dan R4 maupun lebih.

“Giat ini akan dilaksanakan secara berkala dengan waktu dan tempat yang akan ditentukan sebelumnya,” Kata Kasi Humas Polresta Mamuju, Bripka Aiman.

Dilaksanakannya giat ini agar meningkatkan kesadaran masyarakat Mamuju dalam mematuhi aturan yang berlaku dalam mengemudikan kendaraan bermotor baik orang maupun kendaraannya.

Adapun penindakkan yang dilakukan pada pagi ini didapatkan pelanggaran dan penindakkan menggunakan tilang sebanyak 25 tilang.

m4r10

Komentar