oleh

Satgas WITC Majene Salurkan Bantuan Sembako

2enam.com, Majene : Penyebaran wabah covid-19 hingga saat masih terus berlangsung membawa dampak secara ekonomi bagi sebagian masyarakat khususnya mereka yang memiliki penghasilan pas-pasan.

Semenjak wabah ini terjadi banyak masyarakat akhirnya penghasilannya menurun drastis seperti mereka yang bekerja sebagai tukang becak dan ojek karena sedikitnya muatan.

Satgas WITC Majene Salurkan Bantuan Sembako

Mereka mengaku pengahasilan yang didapat saat ini tidak sebanding dengan pengeluaran rumah tangga sehari-hari.

Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) Majene, kembali menyalurkan paket bantuan sembako tahap kedua pada sejumlah warga yang berprofesi sebagai tukang ojek dan pengayuh becak yang terkena dampak pandemi covid-19.

Penyaluran paket sembako ini dipusatkan di kota Majene, yang dipimpin oleh ketua Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WI-TC) Majene, Wahyudi.

“semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 pada masa seperti sekarang ini, dan mudahan mudahan kegiatan ini dapat dilanjutkan pada tahap berikutnya,” harap Wahyudi,Rabu(29/4/2020).

Ia menambahkan tahap pertama telah tersalur 50 paket sembako dan tahap kedua ini sebanyak 40 paket, semuanya bersumber dari program Galibu (gerakan 50 ribu) yang digagas oleh WI-TC Majene.

“Kami ucapan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yg telah berpartisipasi. Dan Juga terimakasih kepada seluruh pengurus serta Muslimah Wahdah Majene yg telah melakukan penggalangan dana sehingga kegiatan ini dapat terlaksana” tutupnya

(MRz)

Komentar