oleh

Satgas TMMD Rehab Masjid Desa Sanjango

2enam.com, Mateng, _Satgas TMMD ke-106 Kodim 1418/Mamuju dan masyarakat kebut pengerjaan pembangunan Tempat Wudhu dan WC Masjid Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah pada Senin (14/10/2019).

Selain sasaran pokok adalah sasaran tambahan, dimana pada TMMD kali ini sasaran tambahan adalah Rehab Masjid Desa Sanjango, dan salah satunya adalah pembuatan WC dan tempat Wudhu.

Terpantau di lapangan, usai pembuatan septic tank dan pondasi. Satgas TMMD bahu-membahu dengan masyarakat membangun tembok tempat wudhu dan WC. Terlihat kebersamaan antara masyarakat dan Satgas TMMD dibawah teriknya sinar matahari.

Komandan SSK Kapten. Inf. Muhtar menuturkan bahwa pihaknya tengah serius mengebut pekerjaan guna mencapai target yang telah direncanakan.

Kapten Inf Muhtar juga mengapresiasi semangat Satgas TMMD dan Masyarakat karena tetap semangat meski memasuki Minggu-minggu akhir kegiatan TMMD.

“Kita tengah memfokuskan setiap pekerjaan agar cepat selesai karena kita ingin target tercapai sesuai yang direncanakan. Saya apresiasi memasuki minggu-minggu akhir ini Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat,” ujarnya.

(***)

Komentar