oleh

Satgas TMMD Ajak Masyarakat Main Volly Ball

2enam.com, Mateng, – Personil Kodim 1418/Mamuju yang tergabung dalam Satgas TMMD-106 Wil Kodim 1418/Mamuju mengajak Masyarakat Dusun Piokedi Desa Sanjango, Kecamatan Karossa bermain Volly Ball, Senin (14/10/2019).

Warga desa sanjango mayoritas berprofesi sebagai petani sehingga masyarakat tidak begitu sering olahraga bersama seperti Volly ball karena waktu yg terbatas pada sore hari sehingga banyak warga yang lebih memilih untuk beristirahat sepulang dari kerja di kebun.

Tetapi sebelumnya masyarakat sesekali bermain sepak takraw karena sepak takraw memerlukan pemain yg lebih sedikit, akan tetapi setelah hadirnya Personil TNI dalam rangka TMMD-106 Wilayah Kodim 1418/Mamuju ini, setiap sore hari setelah kerja, kegiatan olahraga seperti Volly contohnya menjadi salah satu olahraga yg rutin dilaksanakan oleh TNI dan Masyarakat Dusun Piokedi.

Irham (39) Petani, salah satu Warga yang juga gemar dengan Olahraga Volly Ball mengaku, senang dengan TNI mengajak warga untuk bermain Volly, sejak kehadiran Bapak bapak TNI suasana di kampungnya menjadi lebih ramai dari sebelumnya.

“Kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami karena selain membangun Infrastruktur di kampung, kami sebagai masyarakat jarang berolahraga karena tidak ada yg mengajak, terimakasih bapak TNI semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,”kata Irham.

(Rls/eka)

Komentar