Satgas Preventif Ops Mantap Brata Patroli di KPU Pasangkayu

2enam.com, Pasangkayu : Sebagai bagian dari upaya pengamanan Pemilu Tahun 2024, Satgas Preventif Polres Pasangkayu melaksanakan patroli dan sambang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 s di Kantor KPU Pasangkayu dan dipimpin oleh Kasatgas Preventif Ops Mantap Brata Polres Pasangkayu IPTU Agussalim Tahang S.H . yang juga bertindak sebagai penanggung jawab beserta Anggota Satgas.

Tujuan dari patroli sambang ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di sekitar Kantor KPU Kabupaten Pasangkayu serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Anggota Satgas Preventif memberikan perhatian khusus kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Pasangkayu dan mengingatkan mereka untuk selalu waspada.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi di Kantor KPU Kabupaten Pasangkayu dinyatakan aman dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan atau menonjol yang ditemukan, dan personel Satgas Preventif berada dalam jumlah yang lengkap.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari usaha Polres Pasangkayu untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Upaya pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung kelancaran proses demokrasi di wilayah Pasangkayu,” jelasnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar