Sat Samapta Polresta Mamuju Gelar Patroli Rutin Blue Light

Mamuju, Sulbar12 views

2enam.com, Mamuju : Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Tanpa Kenal lelah Personil sat samapta polresta mamuju melaksanaan patroli blue light mobile sistem di wilayah hukum polresta mamuju, pada hari Minggu, 18/09/2022

Saat dikonfirmasi Humas Polresta Mamuju dan awak media, Plt. Kasat Samapta Polresta Mamuju Ipda Karina Rara Ayu menjelaskan, Bahwa Patroli Blue light mobile sistem ini dilakukan dengan cara menyalakan lampu rotator biru kendaraan dinas kepolisian baik R2 maupun R4, sebagai tanda hadirnya personil polri ditengah-tengah masyarakat pada malam hari.

Ipda Karina juga menerangkan Bahwa kegiatan patroli kali ini dia pimpin langsung bersama Team PIKET PATMOR REGU II
1. BRIGPOL ASHARI
2. BRIPDA A RAHMAT AKBAR
3. BRIPDA MUH HIDAYAT
4. BRIPDA MUH ANDIKA
5. BRIPDA WILLIAM
dengan route yang dilalui yaitu: Jln Ks tubun, Jln Urip sumoharjo, Jln Arteri, Jln RE. Martadinata, Jln Soekarno hatta, Jln Nelayan, Jln Pababari, Jln Tuna, Jln Yos sudarso dan finish dii Pos Anjungan Pantai Manakarra serta memantau aktivitas di SPBU SPBU.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sasaran patroli kali ini untuk mengantisipasi lokasi rawan gangguan kamtibmas, arus lalu lintas sepanjang route patroli, obyek vital, minimarket, pusat perbelanjaan lainnya, aksi balapan liar dan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising (bogar).

“Kegiatan patroli blue light mobile sistem dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga dapat menekan gangguan kejahatan, situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta arus lalu lintas aman dan lancar” Tutup Kasat Samapta Polresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar