Sat Samapta Polresta Mamuju amankan Pelaku Balap liar

Mamuju, Sulbar11 views

2nam.com, Mamuju : Gabungan piket fungsi Sat Samapta Polresta Mamuju amankan Pelaku balap liar di Kompleks Pasar Baru. Minggu, (11/02/2024).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Ps Kasta Samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin menyampaikan bahwa pelaku pada saat personil Sat Samapta Polresta Mamuju melakukan patroli malam mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi balapan liar di kompleks pasar baru mamuju. Sehingga personil bergegas ke tkp dan mendapati 3 orang pemuda sedang melakukan balapan liar.

“Jadi Personil sat samapta mengamankan sebanyak 3 orang oemuda yang melakukan aksi balaan liar serta 3 kendaran motor yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan serta memakai kenalpot brong atau bogar sehingga dilakukan tilang dengan koordinasi personil piket Sat Lantas Polresta Mamuju.”jelasnya

Iapun menambahkan bahwa pelaku aksi balap liar tersbut diamankan di Posko Sat Samapta Polresta Mamuju kemudian dilakukan introgasi ternya masih anak di bawah umur serta ada juga yang masih dalam pengaruh alkohol karena habis minum minuman keras.

Banyaknya keluhan serta laporan warga sekitar menjadi atensi dilakanakannya patroli rutin di area tersbut sehingga bisa mengurangi tingkat kecelakaan dalam berlalulintas dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polresta Mamuju.

“Kita hadir ditengah masyarakat melakukan patroli setiap malam untuk menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Menghimbau kepada warga untuk lebih aktif melaporkan ke Call Centre 110 Polresta Mamuju jika ada kejadian di sekitar.”tandasnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar