Sat Samapta Polres Pasangkayu Laksanakan Patroli Ke SPBU

2enam.com, Pasamgkayu : Sat Samapta Polres Pasangkayu Polda Sulbar terus meningkatkan kegiatan patroli demi menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) selama bulan Ramadan. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen Sat Samapta untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas SPBU, terutama dalam suasana yang khusus selama bulan suci Ramadhan, Rabu 3 April 2024.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Sat Samapta ini mencakup peningkatan pengawasan terhadap keamanan fasilitas SPBU, pencegahan tindak kejahatan, dan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran arus kendaraan. Personel patroli juga melakukan koordinasi erat dengan pihak SPBU untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung serta petugas yang bertugas di lokasi.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasat Samapata IPTU Firman Sanusi S.H mengatakan “Dalam bulan Ramadan, kami berkomitmen untuk memastikan keamanan di sekitar SPBU, tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat terutama dalam kegiatan pemenuhan kebutuhan bahan bakar”.

“Kami akan terus menjaga intensitas patroli selama bulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.” ujarnya.

Petugas Patroli juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar SPBU dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan atau kejadian yang memerlukan perhatian lebih lanjut.

Dengan adanya kegiatan patroli yang intensif di SPBU selama bulan Ramadhan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di sekitar fasilitas tersebut. Sat Samapta berkomitmen untuk terus mendukung keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, khususnya dalam suasana yang istimewa selama bulan Ramadhan

Huas Polres Pasamgkayu

Komentar