Sat Samapta Polres Pasangkayu Gencar Lakukan Patroli Malam.

2enam,com, Pasangkayu : Unit Patroli Patmor Satsamapta Polres Pasangkayu gencar laksanakan Patroli pada malam hari di beberapa lokasi seputaran kota Kabupaten Pasangkayu Senin (12/12/2022) malam.

Kegiatan Patroli yang dimulai pada pukul 22.00 Wita, oleh Unit Patmor Sat Samapta Polres Pasangkayu dipimpin Kanit Turjawali AIPDA Jusmalda dengan route patroli Anjungan Pasangkayu, SPBU, Pasar Malam, Alfamidi, Pemukiman Warga. serta sejumlah lokasi yang di anggap rawan munculnya kegiatan kriminal. .

Patroli yang rutin dilaksanakan oleh Unit Patmor Satsamapta Polres Pasangkayu, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif sehingga masyarakat merasa tenang melakukan aktivitas pada malam hari.

Kasat Samapta Polres Pasangkayu IPTU Abdul Rajab menjelaskan bahwa pihaknya mensiagakan 3 regu Patmor dipimpin oleh Danru Masing-masing yang secara bergantian akan melaksanakan patroli siang hingga malam hari, di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

“Semoga dengan dukungan, dan kerja sama semua pihak, kegiatan patroli ini dapat berjalan dengan baik, seperti yang kita harapkan bersama.” Pungkas IPTU Abdul Rajab

Humas Polres Pasangkayu

Komentar