oleh

Sat Lantas Polres Berbagi Pamlet Keselamatan Berlalu Lintas

-Mamuju-4 views

2enam.com, Mamuju ; Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pelanggaran lalun lintas, Sat Lantas Polresta Mamuju mensosialisasikan tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan mebagikan pamflet kepada para pengguna jalan di dalam kota mamuju pada hari ini, senin (30/09/2019).

Hasil pantauan dilapangan, terlihat beberapa Anggota Sat Lantas Polresta Mamuju membagikan selebaran himbauan keselamatan berlalu lintas bagi para pengguna jalan dan para tukang ojek yang berada di pangkalan ojek Pasar Lama Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit dikyasa Satlantas Polresta Mamuju Aipda Suharto mengatakan bahwa angka laka lantas di Mamuju cukup tinggi, untuk itu ia berpesan kepada para pengguna jalan untuk ikut membantu Pihak kepolisian dalam menurunkan angka laka lantas tersebut dengan mentaati aturan berlalu lintas.

” Angka laka lantas di Kabupaten Mamuju cukup tinggi dan korban jiwa juga cukup banyak, untuk itu marilah kita sama – sama mengurangi angka tersebut dengan mentaati semua aturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama”, Tuturnya.

(Indirwan*)

Komentar