oleh

Sat. Binmas Polres Majene Beri Himbauan Kamtibmas

2enam.com, Majene : Kepolisian Resor (Polres) Majene terus berupaya memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kota Mejene. Berbagai upaya, langkah dan tindakan nyata dilapanganpun dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh satuan Binmas Polres Majene hari ini di pasar sentral Majene Rabu (02/11/2020), masih ditengah situasi Pandemi Covid-19, Satuan binmas Polres Majene melakukan sambang serta memberikan himbauan Kamtibmas

Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin mengatakan bahwa himbauan ini diberikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah demi memutus mata rantai covid-19.

Selain itu jelang Pilkada Majene, Kasat Binmas juga menghimbau warga masyarkat agar senantiasa memelihara dan menciptakan rasa aman dan kedamaian serta unutk datang ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 untuk memberikan hak suara atau hak pilihnya .

Mari kita ciptakan rasa aman dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pesta demokrasi ini di masyarakat agar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun 2020 berjalan aman dan kondusif. Ujas kasat Binmas

Humas Polda Sulbar

Komentar