oleh

Sambut HUT Bawaslu ke 12 Bawaslu Sulbar Donor Darah 

-Sulbar-4 views

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) yang ke-12 pada tanggal 9 April 2020 mendatang, Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar sejumlah agenda.

Salah satu agenda yang dilakukan yakni donor darah yang diikuti peserta dari Bawaslu Kabupaten Mamuju dan Bawaslu Provinsi Sulbar, Selasa(7/4/2020).

Sekertaris Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat Awalluddin Mustafa mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bawaslu dengan tujuan untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak Covid-19,”katanya.

Awaludin juga mengungkapkan bahwa selain itu kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan baik itu darah maupun sembilan bahan pokok juga akan disalurkan.

“Kemudian kepada saudara saudara kita yang betul-betul membutuhkan baik darah maupun sembako akan kami berikan,”ungkap Awalluddin.

padahal kegiatan donor darah ini rencananya mengikutkan masyarakat namun akibat himbauan Pemerintah yang tidak memperbolehkan pengumpulan massa sehingga tidak dilakukan.

“Sebenarnya masyarakat ingin diikutkan namun himbaun Pemerintah tidak memperolehkan untuk mengumpul massa,”tandasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh Bawaslu Provinsi di seluruh Indonesia.

(MRz)

Komentar