oleh

Sambut Hari Bakti Pemasyarakan Rutan Mamuju Gelar Turnamen Voli 

2enam.com, Mamuju, Rabu besok Rutan kelas II B Mamuju akan menggelar turnamen Voli yang diikuti oleh 20 instalasi. Turnamen tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-54 Tahun.

Turnamen tersebut rencananya akan  dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny Anwar yang juga menjabat Wakil Ketua PBSI Sulbar.

Salah seorang panitia pelaksana, Ahmah menyatakan turnamen voli tersebut direncanakan akan diikuti 34 perserta dari pelbagai instansi, namun  yang  ikut dipastikan ikut hanya 20 tim saja.

Babak penyisihan nanti kami akan gunakan sistem gugur, kemuian babak selanjutnya kami gunakan setengah kompetisi,” jelasnya.

Meski turnamen tersebut antar intansi, namun pihak panitia tidak membatasi tim untuk mendatangkan pemain bayaran atau pemain yang berlaga di nasional.

“Besok mulai dilaksanakan pembukaan dan puncak acara nanti pada tanggal 27 April 2018 yang juga bertepatan dengan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-54 Tahun,” ucapnya, Selasa (17/04/2018).

Kepala Keamanan Rutan Kelas II B Mamuju, Asriadi mengatakan pihaknya sudan mengatur teknis pada saat pelaksanaan nanti. Dia akan membuat beberapa pos dan memperketat aturan. Untuk mengantisipasi keamanan, pihaknya juga nanti akan melarang para penonton terlalu bergaul dengan warga binaan. Sehingga akan memberikan ID Card khusus kepada para penonton.

“Selain turnamen Volli, kita juga melaksankan Lomba Tenis Meja, Tarik Tambang, Takraw, dan Brigds antar warga binaan,”tambahnya. (Rls*)

Komentar