oleh

Sambang Silaturahmi, Kapolda Sulbar Kunjungi Keluarga Abd. Jalal.

-Mamuju, Sulbar-21 views

2enam.com, Mamuju : Melancarkan sambang silaturahminya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol  Baharudin Djafar,  mengunjungi kediaman keluarga Abd. Jalal yang berlokasi di jl. Jenderal Sudirman , Selasa 26 Februari

Tiba di kediaman Abd. Jalal, Kapolda Sulbar di disambut dengan hangat oleh Abd. Jalal dan 0keluarganya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH yang turut mendampingi Kapolda menjelaskan, Kapolda sengaja melakukan kunjungan ini karena Istri dari Abd. Jalal kemarin Alhamdulillah melahirkan anak pertamanya, rencananya akan dibesuk di rumah sakit tapi ternyata sudah keluar sehingga beliau langsung menyasar kediamannya.

“Hal ini dilakukan Kapolda sebagai wujud kepedulian antara sesama, hari ini istri jalal yang melahirkan kedepan bisa jadi istri atau keluarga kita sehingga akan tumbuh kepedulian bersama.” Tutur Kabid Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar mengucapkan selamat kepada Abd. Jalal dan istrinya atas lahirnya anak pertamanya.

“Semoga Allah Subuhanahu Wataalah menjadikan anak kita ini sebagai anak yang sholeha dan berbakti kepada kedua orang tuanya,” tutur Kapolda.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Sulbar juga diminta oleh Abd. Jalal untuk memberikan nama kepada putrinya dan di beri nama “Rabiatul Adawiah”. Nama ini adalah nama dari wali yang merupakan satu-satunya perempuan yang sangat semangat mendakwakan agama.

Ditempat yang sama, Kabid Dokkes bersama unitnya juga memberikan layanan kesehatan dan vitamin gratis kepada istri Jalal.

Sementara itu, Abd. Jalal mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulbar atas perhatiannya sekaligus mengapresiasi pelayanan rumah sakit yang begitu memuaskan. “Biasanya kalau kerumah sakit pasti kami membawa kipas angin karena panas tapi di Rumkit Bhyangkara kipas tak perlu dibawa karena sudah sejuk,” tuturnya.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar