oleh

Rutan Kelas IIB Mamuju Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid

2enam.com, Mamuju : Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan beberapa hari terakhir masih menunjukkan kurva yang cukup tinggi. Hal ini sangat berdampak bagi masyarakat, khususnya di Mamuju, sendiri.

Olehnya, dengan mengusung program Kumham Berbagi, Rutan Kelas IIB Mamuju memberikan bantuan sembako kepada masyarakat berdampak pandemi Covid 19, Kamis, 29 Juli 2021

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju, I Gusti Lanang mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi covid 19 ini. Apalagi adanya pembatasan kegiatan masyarakat.

“Kalau kami dana yang terkumpul sekitar Rp 3 juta. Kami sasar bagi mereka yang terdampak. Paling tidak dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” kata I Gusti Lanang.

Kegiatan tersebut serentak dilakukan di Indonesia dan dilakukan secara virtual. Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk turut serta meringankan terhadap musibah dan dampak dari Pandemi COVID-19 bencana yang menimpa masyarakat Indonesia saat ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama. Serta dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita disini,” pungkasnya.

M4R10

Komentar