Robianto Apresiasi Pejabat Lama LPKA Mamuju

Mamuju, Sulbar3 views

2enam.com, Mamuju : Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar, Robianto menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama Kepala LPKA Mamuju selama mengabdi memberikan pembinaan kepada anak didik.

Hal itu disampaikannya saat mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali pada serah terima jabatan Kepala LPKA Mamuju itu dari pejabat lama Abd.Rachman AR kepada Pejabat baru Hartono. Kamis  (8/12/2022)

Pergantian Kepala LPKA Mamuju itu sebagai tindaklanjut atas pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatannya Robianto berharap kepada Pejabat baru LPKA Mamuju agar melakukan mitigasi risiko pada unit kerjanya.

Ia mengingatkan pesan Sekjen bahwa yang terjadi di Lapas dan Rutan harus dilakukan mitigasi resiko, sehingga dapat mengurangi hal-hal gangguan keamanan dan ketertiban.

“Hal ini yang terus ditekankan oleh Kepala Kantor Wilayah dalam setiap kesempatannya” sambung salah satu Pimti Institusi Menkumham, Yasonna itu

Tak hanya itu, Robianto berharap dengan adanya Pejabat baru LPKA ini untuk segera melakukan langkah-langkah membangun kolaborasi dengan APH, LSM, yang berhubungan dengan Tusi di LPKA.

“Segera laporkan kejadian seketika, jangan menunda-nunda” tugasnya

Terakhir pesan saya, lanjut Robi, ini sudah diujung tahun, silahkan lakukan penyerapan anggaran ya g harus diserap, laporan terakhir itu harus IKPA, SMARTnya juga bagus, karena itu berpengaruh kepada Kantor Wilayah.

rls

Komentar