oleh

Ringankan Beban Keluarga Muliadi, Lazis Wahdah Mamuju Salurkan Bantuan

-Mamuju, Sulbar-17 views

2enam.com, Mamuju : Tim dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah (Lazis Wahdah Mamuju) melakukan silaturahmi ke kediaman Muliadi salah seorang warga dikelurahan Mamunyu Kec. Mamuju yang tertimpa musibah kecelakaan kerja beberapa waktu yang lalu yang menyebabkan kedua lengannya harus di amputasi.

Kedatangan Tim Lazis Wahdah sekaligus menyerahkan bantuan yang bersumber dari Kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Mamuju berupa sembako dan bahan keperluan sehari-hari, pakaian serta sejumlah uang  tunai untuk membantu menutupi kebutuhan keluarga  Muliadi, khususnya biaya sekolah anak-anaknya. Sabtu (07/04/18)

Ketua Lazis Wahdah Mamuju Bakri mengatakan, Aksi sosial lazis wahdah mamuju, adalah bagian dari program kerja Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Mamuju dalam rangka bersinergi dengan Pemerintah daerah khususnya di bidang sosial keAgamaan.

Adapun bantuan yang disalurkan kepada ummat khususnya yang kurang mampu bersumber dari zakat dan infaq umat Islam di daerah ini khususnya kader dan simpatisan wahdah islamiyah yang dikelolah oleh Lazis Wahdah Mamuju.

“Kami senantiasa menunggu uluran tangan dari para Dermawan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sejauh ini kami mengelola zakat dan infaq masih terbatas dominan bersumber dari internal kader kami, sehingga sasaran penyaluran belum maksimal, sementara masih ada banyak umat  yang membutuhkan uluran tangan,” Terang Bakri

Bakri menambahkan meski dalam kondisi terbatas namun lazis wahdah mamuju tetap berupaya bisa berkesinambungan menyalurkan zakat dan infaq dari ummat kepada yang membutuhkan, utamanya pada kondisi darurat seperti  terjadinya bencana alam.

Bagi ummat muslim yang ingin menyalurkan bantuan untuk  keluarga muliadi dapat melalui sekertariat lazis wahdah mamuju yang beralamat di Jl. Musa Karim atau di rekening lazis wahdah mamuju 7108353974 kontak konfirmasi di 0823-3043-9521 atau datang langsung ke kediaman kelurahan Mamunyu bagian belakang SPBU kali Mamuju. (Humas Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat)

Komentar