oleh

Rezki Ramdani Tak Menyangka di Dukung Penuh Bupati Mamuju

2enam.com, Mamuju : Rezki Ramdani, salah seorang talenta muda asal kecamatan Tapalang, kabupaten Mamuju, yang saat ini mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Dangdut Indonesia di salah satu stasiun TV nasional, mengaku terkejut dan tak menyangka akan adanya dukungan dari orang nomor satu di Kabupaten Mamuju.

Niatan Rezki untuk sekedar bersilaturahmi dengan Bupati Sitti Sutinah Suhardi, ternyata diluar dugaannya, Reski mengaku, sangat bahagia usai bertemu pimpinan daerah, pasalnya bupati perempuan pertama di mamuju tersebut, dengan penuh sukacita memberikan dukungan bahkan juga memberi bantuan vinansial untuk digunakan saat akan berkompetisi di ibu kota jakarta.

Bantuan tersebut diserahkan melalui kepala dinas pariwisata kabupaten mamuju Usdi, yang juga tidak kalah antusiasnya.

Terkonfirmasi Usdi secara khusus mengapresiasi atas perhatian bupati terhadap berbagai segmentasi pembangunan masyarakat, termasuk upaya memajukan seni dan budaya, ia juga menilai hal itu adalah dorongan kepada kaum milineal yang telah sangat diberi ruang untuk mengembangkan dirinya.

Hal ini penting kata usdi, karena pembangunan tidak hanya tentang membangun fisik, namun pembangunan juga harus mencakup pemberdayaan dan kesempatan kepada masyarakat, utamanya kaum milenial agar mereka dapat mengembangkan dirinya.

Untuk diketahui, Rezki ramdani sebelumnya telah mengikuti seleksi panjang ajang Rising Star dangdut Indonesia, mulai dari via virtual hingga sampai ketahap seleksi 200 peserta dari seluruh tanah air.

Kemampuan olah vokal juara lagu daerah pada kompetisi lokal wisdom tingkat kabupaten ini, tidak terlepas dari darah sang ayah yang juga seorang seniman bernama Achmad Sul, yang tidak lain adalah pencipta lagu daerah Lemba Tampalang.

Diskominfosandi

Komentar