oleh

Rezki Idola Baru di Sulawesi Barat, Disambut Hangat Bupati Mamuju

2enam.com, Mamuju : Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, menyambut kedatangan sang bintang Rising Star Dangdut Indonesia (RSDI) Rezki Ramdani.

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi mengucapkan selamat kepada Rezki yang telah berhasil menjadi juara 1 diajang nasional.

Sutinah mengaku, merasa sangat terharu karena Rezki mampu menang di Rising star Indonesia dangdut yang pertama kalinya. Dengan prestasi ini membuat bangga Mamuju.

“Itu menjadi salah satu kebanggaan kita semua dan kami selaku pemimpin merasa terharu. Walaupun sebelumnya ada beberapa putra dan putri Mamuju yang sempat ikut di ajang nasional namun tidak sampai membawa juara. Tapi Alhamdulillah kali ini Rezki dari Mamuju bisa menjadi juara,” kata Sutinah.

Sutinah berharap Rezki tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih dan tetap rendah. “Karena mendapatkan sesuatu itu sangat gampang. Tapi mempertahankan itu tidak mudah. Tetap di pertahankan, tetap handal, tetap rendah hati, jangan merasa bahwa saya sudah menang. Saya mau tetap Rezki yang dulu,” ujar Sutinah.

Di tempat yang sama, Rezki menuturkan rasa bangga karena telah berhasil menjadi juara di Rising star Indonesia dangdut 2021.

“Alhamdulillah Rezki sangat bahagia karena bisa membawa nama baik Sulawesi Barat khusus Kabupaten Mamuju,” ungkapnya.

m4r10

Komentar