oleh

Reuni Akbar SMUN 1 Pinrang Angkatan 97′

-SulSel-36 views

Rahmat Hanafi ( Alumni SMUN 1 Pinrang Angkatan 1997 )

2enam.com, Pinrang, Mengenang kembali masa indah saat masih duduk di bangku SMA jadi cerita indah yang mungkin sulit dilupakan banyak orang.

Mulai rutinitas belajar, kegiatan ekstra hingga kisah asmarapun seakan tak lekang oleh zaman. Akan halnya Senda gurau dalam romantika SMA menghiasi perjalanan 3 tahun menjalani pendidikan.

Pada lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah / 2017 Masehi, Alumni SMUN 1 Pinrang akan mengadakan Reuni Akbar 2 Dekade digelar pada Hari Rabu, 28 Juni 2017, bertempat di salah satu hotel ternama di kota lumbung air ini.

Persiapan pun telah dilakukan dengan memajang baliho berukuran raksasa di salah satu sudut kota di Jalan Jenderal Sudirman dan di Jembatan Ruba’e Pinrang.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar Alumni SMUN 1 Pinrang Hj.Mardiah Marhabang ( Alumni ex.Jurusan 3 IPS 2 ) mengatakan ada sejumlah kegiatan menarik telah disusun penyelenggara antara lain ada door prize, games, penyerahan cindera mata dan pemberian reward.

“Saya berharap dengan reuni 2 dekade ini silaturahim itu akan terjalin kembali walaupun tdk pernah putus, karna ada beberapa teman yg sudah 20 tahun belum pernah ketemu semenjak tamat SMA. Terus dengan acara ini kita bisa bertemu dengan ibu dan bapak guru kita dan bisa melepas kangen dengan beliau semua. Kemudian bisa mengingat kembali masa-mada SMA yg penuh dengan cerita indah, ketika bolos rame2, ketahuan panjat pagar, pacaran, tdk kerja tugas dan masih banyak lagi cerita unik lainnya.Pokokx semua kejadian yg tdk terlupakan. Adapun tema Reuni Akbar Alumni SMUN 1 Pinrang 2 Dekade yakni
“Merajut nostalgia mempererat silaturahim”. Ujar Hajjah Mardiah Marhabang via WA saat dikonfirmasi 2enam.com

Beliau juga mengharapkan kehadiran para Alumni yang menyebar di seantero nusantara baik di regional Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan daerah lainnya di Indonesia.

Reuni Akbar Alumni SMUN 1 Pinrang angkatan 97′ diharapkan merajut tali persaudaraan dan saling menguatkan dalam mengangkat Citra SMA Negeri 1 Pinrang sebagai salah satu sekolah tenama di Bumi Lasinrang Pinrang. (*)

Komentar