Responsif Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju

Mamuju, Sulbar4 views

2enam.com, Mamuju : Adanya informasi perselisihan warga di Lingkungan Pure II Kaluku, dimana Perempuan dengan inisial I diancam hendak diparangi oleh Lelaki dengan inisial M.

Mendengar informasi tersebut Bripka Muhamad Arfan bhabinkamtibmas Polsek Kaluku Polresta Mamuju segera mendatangi warga desa binaan yang berselisih di lingkungan Pure II kaluku. Minggu (27/11/2022)

Bripka Muhamad Arfan segera melakukan pertemuan dengan warga warganya yang berselisih untuk menyelesaikan penyelisihan warga secara kekeluargaan.

Kami berupaya melakukan Problem Solving terhadap setiap permasalahan perselisihan ada di warga desa binaan kami, Ujar Bripka Arfan.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar, selalu menyampaiakan dan menekankan para bhabinkamtibmas agar selalu berada di tengah tengah masyarakat desa binaannya, lakukan Perpolisian Masyarakat dan lakukan Problem Solving apabila ada perselisihan yang bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan, tambah Bripka Muhamad Arfan.

Problem Solving adalah kemampuan menemukan masalah dan memecahkannya dengan baik, dengan tujuan proses pemecahan masalah terlaksana dan masalah selesai secara baik, silahturahmi dan kekeluarga akan tetap terjaga dengan baik, itu yang selalu di arahkan oleh pimpinan kami, tambah Bripka Arfan.

Humas Polresta Mamuju.

Komentar