Respon Cepat Bhabinkamtibmas, Lakukan PAM Dan Gatur Arus Lalulintas Diruas Jalan Terdampak Banjir

Mamuju, Sulbar14 views

2enam.com, Mamuju : Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan beberapa ruas jalan poros trans Sulawesi didusun Kalilung Desa Kabuloang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju tergenang air setinggi lutut orang dewasa.

Dengan respon cepat Bhabinkamtibmas Desa Kabulaong Polsek Kalukku Polresta Mamuju Bripka Abd.Rahman langsung turun kejalan dan beraksi melakukan pengamanan dan pengaturan arus lintas yang mengalami macet akibat banjir menggenangi ruas jalan. Sabtu (22/10/2022).

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Desa Kabuloang Bripka Abd. Rahman mengatakan bahwa kami melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas akibat banjir yang terjadi di jalan Poros sehingga terjadi kemacetan.

Ditempat terpisah Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar,  menerangkan Bahwa aksi respon cepat atas tindak lanjut arahan Bapak Kapolda, yang mana kita sebagai anggota Polri harus lebih proaktif dan tidak perlu menunggu perintah karena semua yang berhubungan dengan keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat adalah tugas kita.

Mengutip arahan Bapak Kapolda Sulbar, Intensitas hujan masih cukup tinggi jadi antisipasi dari sekarang segala kemungkinan yang terjadi dan terpenting tindakan sigap itu lebih baik dari hanya banyak bicara saja.

“Tanggap bencana tak perlu tunggu perintah, karena semua yang berhubungan dengan kemaslahatan masyarakat adalah bagian dari tugas kita”, Tutup Kapolresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar