oleh

Resmikan bantuan bedah rumah, Sutinah Suhardi Ungkap Apresiasi Pada Sahabat Madani

2enam.com, Mamuju : Menghadiri sekaligus menyaksikan penyerahan kunci hasil bedah rumah bagi ibu Husna di kelurahan rimuku (Sabtu, 28 Agustus 2021) yang telah dilaksanakan oleh komunitas Sahabat Madani Sulawesi barat, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi mengaku, sangat mengapresiasi atas segala upaya yang dilakukan oleh Sahabat Madani yang dinilai telah banyak membantu warga mamuju, utamanya bagi mereka yang masih belum banyak tersentuh oleh pemerintah.

Olehnya untuk memberikan dukungan kepada lembaga yang diketuai Basri A. Muin, ia mengungkapkan akan berupaya mengerahkan segala daya dan upaya untuk membantu lembaga sosial ini.

“Kalau dulu saya hanya bisa membantu secara pribadi, hari ini berkat do’a dan dukungan dari bapak-ibu sekalian, saya telah menjadi bupati, untuk itu tentu akan lebih banyak ruang untuk memberikan dukungan kepada komunitas Sahabat Madani” Kata Sutinah Suhardi.

Usai menjelaskan sejarah lahirnya organisasi yang di pimpinnya, ketua Komunitas Madani Sulbar Basri A. Muin, mengatakan, sangat bersyukur atas adanya dukungan dari pribadi Hj. Sutinah Suhardi yang senantiasa memberikan support terhadap kinerja lembaga komunitas sahabat madani, ia berharap akan senantiasa mendapat bimbingan dan arahan dari bupati mamuju untuk melanjutkan kerja-kerja sosial yang telah mereka lakukan.

Sementara itu ibu Husna, selaku penerima manfaat bantuan bedah rumah tersebut, mengaku sangat senang dan bersyukur atas perhatian semua pihak terhadap keluarganya terutama lembaga komunitas madani yang telah memperbaiki rumahnya, janda empat anak yang ditinggal meninggal dunia suami lima tahun lalu ini, mendoakan agar apa yang diterimanya senantiasa mendapat keberkahan.

Sebelum itu, Bupati mamuju juga menjanjikan akan memberikan jaminan pendidikan berupa beasiswa kepada anak dari ibu Husna jika memang memenuhi syarat untuk menerima biaya pendidikan gratis dari pemerintah daerah.

(Diskominfosandi)

Komentar