oleh

Resmi Surat Perbaikan PKS Bacalon Sutinah-Ado

2enam.com, Mamuju : Setelah sempat menjadi perdebatan publik bahwa berkas bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud akhirnya di terima secara resmi oleh pihak KPU Mamuju.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang, mengatakan untuk syarat pencalonan dan calon itu sudah lengkap,namun status keafsahannya itu belum memenuhi syarat jadi masih BMS.

“Makanya kemarin karena masih ada satu berkas yang belum memenuhi syarat, sebelum kami tutup di pukul 24:00 perbaikan syarat pencalonan itu masih memungkinkan sesuai dengan surat edaran,juknis pendaftaran dan penelitian dokumen 394 itu jelas,”Kata Hamdan.

Walaupun hal tersebut terjadi surat pendaftaran telah di terima.

“Yang salah kemarin cuma penulisan nama yang ada di B1KWK partai PKS sudah di lakukan perbaikan jadi tidak ada masalah,”ujarnya

Sementara itu Staf Wilayah Daerah DPP PKS Muhammad Ambia menuturkan,bahwa perbaikan berkas hari ini telah dilakukan,namun ia mengklarifikasi terkait beredarnya isu terkait penggembalian berkas tetapi perbaikan.

“Kenapa kami tetap menunggu surat perbaikan dari PKS karena itu merupakan komitmen kami dan ini bagian dari perjuangan kita.kita tidak mungkin meninggalkan teman karena itu bagian dari komitmen kami untuk berjuang bersama-sama,”tuturnya.

(MRz)

Komentar