oleh

Reses Di Botteng Utara, Begini Pesan SDK

-Mamuju-5 views

2enam.com, Mamuju : Anggota DPR RI Komisi IV, DR Suhardi Duka menggelar reses di Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu (25/10/2020).

Pada kesempatan itu DR. Suhardi Duka menyampaikan bahwa selain menjalankan agenda resesnya di desa Botteng Utara, ia juga hadir tunaikan janjinya dan memberikan ucapan terimakasihnya kepada warga Desa Botteng utara yang pada Pileg 2019 lalu peraih suara terbanyak di Botteng Utara.

“Pemilih legislatif kemarin 2019 bapak-bapak dan ibu-ibu dan saudaraku semua yang ada di Desa Botteng Utara Alhamdulillah banyak yang memilih saya. Olehnya itu saya datang mengucapkan pertama terimakasih. Jadi seandainya saya tidak di pilih, saya tidak duduk. Karena saudaraku pilih saya maka saya jadi pejabat negara sekarang Anggota DPR RI,” kata SDK.

Artinya kata SDK, waktu memilih legislatif kemarin semua tepat memberikan pilihan, karena orang yang di pilih duduk dan ia kembali datang untuk mengucapkan terimakasih.

“Saya datang melayani bapak dan ibu, kira-kira apa kegunaan saya kepada kita semua, yang bisa meringankan hidup bapak dan ibu, bisa membantu kehidupan bapak dan ibu, itu tujuan saya datang, kira-kira apa yang saya lakukan di jakarta supaya ada manfaatnya untuk bapak dan ibu,” ujar SDK dihadapan ratusan warga Desa Botteng Utara.

Di kesempatan itu juga mantan bupati Mamuju 2 periode itu, menitip pesan kepada seluruh warga Desa botteng utara.

“Kalau ada orang baik pilih kembali, tapi kalau tidak baik jangan pilih lagi. jadi kalau ada anggota DPR baik pilih kembali, kalau ada kepala desa baik pilih kembali, tapi kalau tidak baik melayani masyarakat jangan di pilih lagi, itu kuncinya memilih. Jadi menentukan pilihan itu harus di pikir baik-baik karena ketika salah dalam menentukan pilhan maka suara kita hilang tak berguna,” katanya.

Selain itu SDK juga mengajak kepada seluruh warga botteng utara untuk cerdas didalam setiap pemilihan.

“Jadi itulah saudara-saudaraku yang ada di pasada ini, Botteng pada khususnya untuk, mari kita selalu cerdas didalam setiap pemilihan, baik itu legislatif maupun pemilihan apapun termasuk pemilihan kepala desa, termasuk pemilihan bupati, pemilihan gubernur dan termasuk pemilihan presiden,” ajak SDK kepada warga.

M4R10

Komentar