oleh

Rekomendasi DPP PAN ke Petahana,Semua Kader Kabupaten Mamuju Pilih Tina-Ado

-Mamuju, Politik-18 views

2enam.com, Mamuju : Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mamuju, St Sutinah Suhardi dan Ado mas’ud melaksanakan deklarasi yang di hadiri koalisi Mamuju keren, partai pengusung dan pendukung.

Partai pengusung yang tergabung dalam koalisi Mamuju keren yakni, partai Demokrat, partai Gerindra, partai PKS, partai PSI,partai Gelora, partai PDIP, partai PBB partai PKB, partai PKP.Selain itu ada dua partai yang mengusung petahana yakni partai PAN dan Partai PPP namun kadernya hadir dalam deklarasi TINA-ADO.

Wakil ketua DPD Partai PAN Lalu Syamsul Rijal mengatakan,sejak awal pengurus dan kader telah menetapkan bahwa akan mengusung St Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju pada Pilkada tahun 2020.

“Rekomendasi yang lahir dari Tuhan itu urusan pusat,kita di kabupaten tetap mendukung ibu Tina dan Ado mas’ud.itu rekomendasi dari penjaringan yang di buat oleh hasil rapat pleno DPP dan itulah yang kita usulkan ke pusat masalah keluar SK ke petahana itu kami tidak tau bagaimana prosesnya,yang pasti pengurus partai PAN mulai dari kabupaten hingga ranting mendukung Tina-Ado,”kata Lalu,Minggu malam(9/8/2020).

Selain itu ditanyakan soal apakah akan ada surat pembatalan rekomendasi.”mudah mudahan insya Allah kita tunggu saja.intinya kader dan pengurus tetap mendukung Tina dan Ado,”ucapnya.

Dia mengungkapkan meski ada sanksi pemecatan yang akan di keluarkan DPP untuk para kader.maka semua kader akan di pecat.

“Semua kader mau di pecat? sementara semua hadir sekarang termasuk pengurus,”tandas Wakil Ketua DPD PAN Mamuju.

(MRz)

Komentar