oleh

Raditya Resmi Jabat PAN Sulbar

2enam.com, Mamuju, Ketua umum Partai amanat Nasional ( PAN), Sukifli Hasan secara resmi melantik Raditya Ardimas Anwar menjadi Ketua DPW PAN Prov. Sulawesi Barat, Jumat 23 Sept 2016 di Hotel d’Maleo Mamuju.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh sejumlah pengurus DPP PAN, ketua Partai politik dan sejumlah pejabat SKPD lingkup pemerintah Sulawesi Barat.

Dalam sambutanya, Ketua Umum DPP partai PAN, Sulkifli Hasan menyampaikan agar kader partai PAN di Sulawesi Barat yang baru saja dilantik dapat menjalankan Amanah Partai untuk memenangkan Pilkada 2017 mendatang dan memenangkan pemilihan legislatif 2019.

” kader  Partai di Sulawesi Barat diharapkan untuk memenangkan calon diusng olen Partai pemilihan Gubernur 2017 mendatang serta dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang,” Katanya

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulawesi Barat, Raditya Ardimas Anwar yang baru saja dilantik mengatakan siap membesarkan partai PAN di Sulawesi Barat. Pihaknya siap memenangkan pasangan Ali Baal masdar dan Hj. Enny Angraeny Anwar pada pilkada Gubernur.

” kami siap membesarkan partai PAN dengan melakukan pengabdian masyarakat, PAN siap membirukan Sulbar dengan memenangkan Pilkada dan Pileg 2019.” katanya (RS*)

Komentar