oleh

Puslitbang Kunjungi Polres Majene Terkait Tata Kelola Sumber Daya Polri

2enam.com, Majene : Setelah menerima kunjungan Puslitbang Polri terkait efektivitas penggelaran sistem elektronik Manajemen penyidikan (e-MP) reskrim dalam mewujudkan pelayanan prima Polri pada Bulan September 2020 lalu, Polres Majene kembali menerima kunjungan Puslitbang Polri.

Kunjungannya kali ini terkait Tata kelola sumber daya Polri dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu di kewilayahan Polda Sulbar.

Tim Puslitbang Polri sendiri dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Yasirman selaku Analis Puslitbang Polri bersama timnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Tim Puslitbang Polri disambut langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan Wakapolres Majene Kompol Jupri beserta seluruh personil yang dilibatkan, Selasa (3/11/20) di Aula Wira Pratama.

Kombes Pol Drs. Yasirman selaku Analis Puslitbang Polri dalam sambutannya menyebutkan perkembangan teknologi saat ini memang harus sejalan dengan tugas Polri untuk mempercepat penyajian informasi kepada masyarakat secara global.

Olehnya itu, Polri saat ini terus melakukan terobosan baru salah satunya dengan membuat aplikasi pelayanan sebagai upaya penyajian informasi yang lebih akurat dan tepat sasaran di tengah masyarakat.

Intinya tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan penelitian serta meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang lebih unggul di kewilayahan, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut masing-masing operator pengguna aplikasi juga di minta untuk mengisi beberapa pertanyaan melalui aplikasi terkait penggunaan apliasi yang ada di wilayah untuk mengukur sejauh mana pelayanan Polri.

Diman

Komentar