Puncak Peringaran HUT Jalasenastri ke 76 Tahun 2022 Cabang 5 Korcab VI DJA II di LANAL

Mamuju, Sulbar20 views

2enam.com, Mamuju : Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Mamuju (Danlanal Mamuju) didampingi Ketua Cabang 5 Korcab VI Korcab VI DJA II Ny. Deasy Temmy Irawan beserta pengurus melaksanakan acara Puncak Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang diselenggarakan di Mako Lanal Mamuju, Senin 29 Agustus 2022.

Kegiatan Perayaan HUT ke-76 Jalasenastri pada tahun ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” yang digelar dengan hikmat dan sederhana.

Sebelumnya, Ketua Cabang 5 Korcab VI DJA II beserta pengurus dan anggota Jalasenastri lainnya telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Jalasenastri ke 76 diantaranya melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Patti’di.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Cabang 5 Korcab VI DJA II Ny. Deasy Temmy Irawan menyampaikan bahwa peran ibu-ibu sebagai istri sekaligus ibu yang mendukung suami dalam kedinasan. Tidak berbuat sesuatu hal yang dapat merugikan keluarga serta menghambat kedinasan para suami.

Sementara itu Komandan Lanal Mamuju Letkol Marinir A. Temmy Irawan selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 Korcab VI DJA II menyampaikan bahwa Ibu – ibu Jalasenastri diharapkan mampu berfungsi sebagai Istri yakni mendampingi suami dalam bertugas seperti tema yang diusung pada kali ini yaitu Keluarga sehat, produktif dan Inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Hakekat seorang ibu atau istri memiliki peran dan strategis yang penting, yakni sebagai tiang dalam keluarga yang akan menciptakan keluarga yang harmonis,” sebutnya.

Acara puncak HUT Jalasenastri tahun ini bukan hanya sekedar event seremonial yang rutin dilaksanakan, namun yang lebih penting dari pada itu adalah, bagaimana seluruh anggota Jalasenastri Lanal Mamuju lebih mampu mengimplementasikan tema peringatan kali ini dalam menumbuhkan dan mempererat persaudaraan dan hubungan kekeluargaan, pungkas Danlanal Mamuju

Turut hadir dalam kegiatan Perwira Staf Lanal Mamuju, Prajurit Lanal Mamuju dan Pengurus Cabang 5 Korcab VI DJA II

Rls

Komentar