oleh

Propam Polres Majene Kembali Lakukan Operasi Gaktiblin

2enam.com, Majene : Memastikan sikap, perilaku dan penampilan seluruh personil tetap berdasarkan aturan kedinasan di lingkungan Polri, Kasi Propam Polres Majene Iptu Abdul Rajab aktif melakukan operasi Gaktiblin.

Menurutnya, sikap dan penampilan seluruh personil Polri adalah cerminan jiwa profesionalisme, terlebih bagi yang bertugas di bagian pelayanan Publik karena berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Jiwa Profesionalisme itu salah satunya terletak pada sikap dan penampilan, jika dua hal ini saja tidak terjaga pada setiap pribadi insan bhayangkara dapat di pastikan kinerjanyapun tidaklah maksimal,” tutur Kasi Propam.

Nampak pada pelaksanaan apel pagi tadi, Selasa ( 27/7/21) Kasi Propam beserta personilnya langsung melakukan sidak memeriksa kelengkapan data diri dan sikap tampang seluruh personil.

Kasi propam menegaskan sikap tampang, penampilan dan performance seluruh personel terutama yang menggunakan uniform atau pakaian dinas baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jika tidak kami akan berikan tindakan, tegasnya.

Lebih lanjut disebutkan, bagi anggota yang mendapatkan tindakan hari ini akan kita catat dan datakan, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan pelamggaran serupa, maka akan kita berikan tindakan disiplin yang lebih tegas, tandasnya.

Humas Polres Majene

Komentar