oleh

Propam Polda Sulbar Operasi Yustisia Terhadap Personil Polda Sulbar

-Sulbar-2 views

2enam.com, Mamuju :  Operasi Yustisia Polda Sulawesi Barat saat ini sudah memasuki hari ke-3, ditempat yang berbeda Bid Propam Polda Sulbar juga melakukan hal yang sama dengan melakukan razia kepada para Personil atau masyarakat yang ingin memasuki Mapolda Sulbar pada hari Rabu (16/09/20).

Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Wenny Roza melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menuturkan bahwa dalam razia yang dilakukan oleh Bid Propam, sebanyak 5 orang personil yang mendapat sanksi teguran karena tidak menggunakan Masker saat berkendara.

“ Tak hanya kepada Masyarakat, Razia Penggunaan masker juga diberlakukan kepada para personil Polda oleh Bid Propam, ada sekitar 5 orang yang diberikan sanksi teguran namun secara keseluruhan para personil sudah disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan secara “, Ujar Kabid Humas.

Lanjut dijelaskan bahwa bagi anggota yang telah diberikan sanksi teguran kemudian melakukan hal yang sama tidak menggunakan masker, akan diberikan sanksi disiplin sesuai aturan yang berlaku di Internal Polri ataupun Perbup nomor 18 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan Covid-19.

Sedangkan Operasi yustisia yang dilakukan oleh Personil gabungan di Jl. Trans Sulawesi, berhasil menjaring sebanyak 26 pengendara yang tidak menggunakan masker dan apabila masih terjaring razia dengan melakukan pelanggaran yang sama, akan diberikan sanksi denda sesuai dengan peraturan pemerintah daerah, “tutup AKBP Syamsu Ridwan”.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar