oleh

Program Sehari Sumbang Seribu Polres Majene

-Majene, Sulbar-19 views

Satuan Binmas Polres bersama bhayangkari Majene menyambangi warga yang kurang mampu lewat Program Sehari Sumbang Seribu (3S).

“Berbagi berarti kita akan menjadi manusia yang bermanfaat sedangkan orang bermanfaat adalah sebaik-baik manusia. Dengan berbagi maka in shaa Allah rasa kepuasan yang tak ternilai dalam diri itu akan hadir. Ungkap Kapolres

Dikatakan Program Sehari Sumbang Seribu mulai di gagas demi untuk mengurangi beban ekonomi para kaum pakir miskin yang sangat memerlukan perhatian tentunya berupa makanan maupun harta benda.

Lebih lanjut dikatakan Melalui Program Sehari Sumbang Seribu Polres Majene, sekali dalam sepekan secara bergiliran menyambangi para pakir miskin dengan berikan bantuan berupa sembako, tidak banyak yang diberikan namun In Shaa Allah bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi. Ucap KBO Binmas saat memimpin kegiatan

Kali ini Giliran Perempuan “Tibe” (65) yang kondisinya Buta di Lingk. Tinggal Timur Desa Limbua kec. Sendana. Selain buta kita bisa lihat bersama kodisi rumah yang Ia tempati sangat tidak layak. Tutur Iptu Yasin

Dalam pelaksanaannya KBO Iptu Muh. Yasin di bersama stafnya dampingi oleh Bhayangkari Ranting Sendana yang di pimpin langsung oleh Ibu Kapolsek.

Tidak hanya bantuan berupa sembako yang diberikan namun juga diberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dengan menggandeng Dr. Adri pratama kurniawan dari Puskesmas Sendana, Kades Limbua Muh. Saldi S.E. dan Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Rahman.

“Berbagi itu cara kami untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Kalau anda ingin kekayaan maka berbagilah dengan rezeki. Jika anda mendambakan kebahagiaan maka berikanlah kebahagiaan, jika anda ingin cinta maka berikanlah cinta dan seterusnya karena semakin banyak kita berbagi maka akan semakin bayak kita terimah. Imbuh Iptu Yasin (Tribrata News *)

Komentar