Prajurit Bekang Pare Pare “Serbu” TPI

SulSel126 views

2enam.com, Pare Pare , Kebersihan lingkungan bukan hanya menjadi tanggung jawab perorangan tapi menjadi tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat termasuk di dalamnya TNI dan Polri.

Seperti yang dilaksanakan oleh Prajurit Satuan Perbekalan dan angkutan (Denbekang) VII-44-044pare pare sebagai wujud kepedulian tethadap kebersihan lingkungan Pada hari Rabu (15/3) pk. 07.15 Wita Anggota Denbekang VII-44-04/Parepare Melaksanakan giat Karya Bhakti dalam rangka HUT BEKANGAD ke 68 TA. 2017.

Kegiatan dilaksanakan di sekitar TPI Cempae kec soreang parepare dengan melibatkan pers TNI dan Masyarakat kurang lebih 105- orang, dengan di dukung Armada pengangkut sampah dari Dinas lingkungan hidup kota parepare.

Rupanya kegiatan ini tidak hanya pada saat HUT Bekang saja tapi dilaksanakan rutin setiap bulan untuk menjaga kelestarian lingkungan laut sekitar Tempat pelelangan ikan (TPI) Cempae, parepare.

Kegiatan ini mendapat Respon Positip dari Walikota parepare melalui Kabid kebersihan dinas lingkungan hidup. Terbukti dengan mendapat dukungan armada sampah sebanyak 8 unit kendaraan truck.

” kegiatan ini wujud kepedulian satuan Denbekang parepare terhadap kebersihan lingkungan terutama pantai. Dan dilaksanakan secara terus menerus ” Tutur Letkol cba Faryan, Dandenbekang VII-44-04 parepare.(Penrem 142/Tatag*)

Komentar