oleh

PPDP Bekerja Hingga 13 Agustus 2020

-Mamuju-3 views

2enam.com, Mamuju : Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di laksanakan secara serentak termasuk kabupaten Mamuju pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.Komisi Pemilihan umum (KPU)Mamuju melakukan klik serentak yang dilakukan di 3 titik.

Hal ini merupakan awal bekerjanya para PPDP meskipun nantinya kedepan akan ada acara seremonial ada tanggal pelaksanaannya tetapi paling tidak tanggal 15 juli di mulai koordinasi dengan kepala desa/kelurahan RT atau RW.

Komisioner KPU Mamuju Divisi Perencanaan, Data & Informasi Asriani Mengatakan, Karena PPDP ini untuk kabupaten Mamuju itu berdasarkan pada jumlah TPS.jadi satu TPS ada PPDP yang akan memastikan.misalnya di satu TPS ada 300 mereka akan memastikan di data tersebut apakah masih ada orangnya atau sudah berpindah domisili atau meninggal dunia.

“Jadi sifatnya nanti memastikan dan hasil kerjanya itulah yang di sebut sebagai pencocokan dan penelitian A.KWK,”Kata Asriani,(15/7/2020).

Diketahui bahwa junlah PPDP yang tercatat di kabupaten Mamuju sebanyak 736 itu sama dengan jumlah yang ada.

“Untuk masa kerja PPDP sampai pada tanggal 13 Agustus.mereka hatus menyelesaikan masing-masing TPS daftar pemilih A.KWK.kami target mereka harus menyampaikan hasil coklitnya itu,” ucapnya.

(MRz)

Komentar