oleh

Pos Pengamanan di Malunda Aman dan Lancar

2enam.com, Majene :  Kapolsek Malunda IPTU Kamali mengatakan, pos pelayanan polisi dalam rangka Operasi Ketupat Siamasei 2021 dan sekaligus pengamanan larangan mudik berjalan lancar di Pos Pelayanan di Kecamatan Maliaya Malunda.

“Untuk kondisi posko hari pertama dan sekarang dalam keadaan aman, lalulintas lancar, pengendara yang melintas disampaikan protokol kesehatan. Kalau tidak pakai masker kita bagikan masker, hand sinitizer juga kita siapkan. Secara umum aman, malam takbiran juga aman,” kata IPTU Kamali.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, secara umum tak ada hambatan berarti selama pos dioperasikan. Tidak ada pelanggaran yang dapat membahayakan pengendara lain.

Bahkan, kata dia, warga berterima kasih dengan hadirnya polisi yang bekerja sama dengan TNI dalam mengamankan dan memperketat larangan mudik.

“Tidak ada hambatan. Bahkan banyak pengendara saat kita ingatkan soal protokol kesehatan dia bilang terima kasih karena mendapat pelayanan,” jelasnya.

IPTU Kamali juga mengaku, selama operasi siamasei tidak ada pelanggaran lalu lintas. Kalau pun ada hanya diimbau dan dibina agar menggunakan helm.

“Kalau kamtibmas tidak ada riak-riak, semua kondusif.Kita sinergitas TNI polri. Di sini 3 regu kami gantian istilahnya. Personel cukup untuk mengamankan di perbatasan,” tandasnya.

M4R10

Komentar