oleh

Polsek Urban Mamuju Sasar Vaksinasi Di SMP N 2 Mamuju

2enam.com, Mamuju : Guna pencapaian herd immunity di wilayah Sulawesi Barat khususnya kabupaten mamuju, Polsek Urban Mamuju terus Genjot pelaksanaan vaksinasi di sekolah-sekolah dimamuju.

Setelah melaksanakan Vaksinasi Merdeka di Smk Negeri 1, Kali ini Polsek urban mamuju kembali sasar SMP Negeri 2 Mamuju, Dalam pelaksanaan Vaksinasi merdeka terlihat antusias siswa-siswi serta para guru mengikuti program vaksinasi guna merealisasikan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19

Diselah selah pelaksanaan Vaksinasi, Kapolsek urban mamuju AKP Muh. Akhir Anwar secara aktif melakukan sosialisasi bahwa dimasa pandemi penting dilakukan vaksinasi bagi setiap orang termasuk siswa-siswi di mamuju guna menghadapi sekolah tatap muka yang baru beberapa hari berlangsung.

” Alhamdulillah pada hari ini kami melaksanakan Vaksinasi di Smp Negeri 2 Mamuju, kami sengaja menyasar ke sekolah sekolah dalam rangka percepatan Vaksin dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka, untuk di Smp 2 ini kami laksanakan selama satu hari. kemudian juga sudah ada beberapa sekolah yang telah kita laksanakan Vaksinasi Merdeka dan sisa beberapa sekolah lagi yang belum,” Ucap Kapolsek, Rabu 15/09/21.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar juga menyampaikan, bahwa pelaksanan Vaksinasi Merdeka yang dilakukan oleh Polresra Kota Mamuju dalam rangka menyukseskan program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

“Tujuan pelaksanaan vaksin merdeka ini sebagai langkah dan upaya polisi mensukseskan program percepatan vaksinasi dikalangan pelajar sesuai anjuran pemerintah menuju Indonesia Herd Immunity,” Terang Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.

Humas Polresta Mamuju

Komentar