Polsek Sendana Bagi-bagi Paket Sembako

Majene, Sulbar14 views

2enam.com, Majene  :  Polsek Sendana memberikan bantuan sosial kepada warga untuk meringankan sedikit beban kebutuhan rumah tangga utamanya kepada mereka yang terdampak kenaikan harga BBM diwilayah kelurahan Mosso kecamatan Sendana. Selasa (13/9/22)

Kapolsek Sendana AKP Muhammad Tauhid mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek sendana berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak Kenaikan Harga BBM.

AKP Muhammad tauhid menuturkan, “Giat tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban masyarakat kecil yang merasakan dampak dari Penyesuaian harga BBM bersubsidi serta mendekatkan Polri kepada masyarakat”

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.

“Bantuan Sosial diberikan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi Kenaikan Harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ucap Tauhid

Semoga dengan adanya bantuan dari pihak kepolisian ini dapat sedikit meringankan biaya kebutuhan rumah tangga sehari-hari utamanya warga kurang mampu. harapnya

Humas Polres Majene

Komentar