oleh

Polsek Polewali Melaksanakan Problem Solving (mediasi)

2enam.com, Polman : Berbagai cara yang dilakukan Kapolsek Polewali AKP Muhtar Mahdi bersama Bhabinkamtibmas untuk meredam terjadinya Perkelahian yang berpotensi menimbulkan tawuran antar pelajar dari SMP Negeri 1 Polewali Kec. Polewali dan SMP Negeri 6 Takatidung Kec. Polewali

Seperti yang dilakukan di ruangan Kapolsek Polewali di Jl. G.Mambulilling Kel. Wattang Kec. Polewali Kab. Polman. Selasa (280921)

Kapolsek Polewali AKP Mukhtar Mahdi yang di dampingi Bhabinkamtibmas Polewali Aipda A. Rikmal, SH, Melaksanakan giat Problem Solving (mediasi) terkait masalah tindak pidana penganiayaan /perkelahian antar siswa sekolah yang viral di medsos yang terjadi pada hari rabu tanggal 22 September 2021.

Langkah yang di ambil Kapolsek Polewali yaitu Menghadirkan kedua belah pihak, baik orang tua siswa maupun perwakilan guru tiap sekolah untuk dilakukan mediasi.

Hasil mediasi, kedua belah pihak sepakat berdamai dan berjanji tidak melakukan lagi kegiatan serupa serta dibuatkan surat kesepakatan bersama.

Disamping itu pula Polsek Polewali bersama jajarannya aktif melakukan Patroli dan menyambangi tiap Sekolah yang ada dalam wilayahnya. Ungkap Muhtar Mahdi

Humas Polda Sulbar

Komentar