Polsek Pasangkayu Bagi Sembako Warga Terdampak Banjir

2enam.com, Pasangkayu : Polsek Pasanglayu jajaran Polres Pasangkayu Polda Sulbar, memberikan Bantuan berupa Sembako Kepada Masyarakat yang terkena dampak banjir di Dusun Palapi Tanggo dan Sinar Wajo Desa Karya Bersama Kec.Pasangkayu Kab. Pasangkayu Kamis, 08 September 2022

Walaupun Jalanan tergenang Air di sebabkan oleh Banjir namun Kapolsek Pasangkayu bersama Anggotanya tetap membagikan Langsung Paket sembako secara Door to door kerumah warganya yang membutuhkan bantuan.

Selain membagikan Sembako Kapolsek Pasangkayu AKP Abd. Azis Gani bersama Anggotanya juga memberikan edukasi kepada warganya tentang penyesuaian harga BBM yang telah di tetapkan oleh pemerintah. agar masyarakat Palapi Tenggo tidak terlalu emosional menyikapi hal tersebut.

“kami mengedukasi masyarakat khususnya warga Palapi tenggo agar paham dan mengerti tentang penyesuaian harga BBM yang telah di tentukan oleh pemerintah” Ucapnya.

Pihaknya juga telah Berkoordinasi dengan Dinsos Kab. Pasangkayu terkait Pemasangan tenda Sementara untuk anak – anak bersekolah karena sekolah mereka bekum layak untuk di tempati karena tergenang air akibat banjir.

“Kita jajaran institusi Polri dan pemerintah Kabupaten Pasakangkayu akan selalu hadir untuk meringankan beban-beban masyarakat”tutup Kapolsek Pasangkayu.

Humas Polresta Mamuju

Komentar