oleh

Polsek Pana Gencarkan Himbauan Covid-19 Dan Ajakan Vaksinasi

2enam.com, Mamasa : Upaya Pencegahan Covid-19 diwilayah Kecamatan Tabang, Kanit Binmas Polsek Pana Bripka Jimmy Terus Gencarkan Himbaun Prokes Kepada Masyarakat dan Ajakan Vaksinasi Untuk Memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Mamasa Khususnya Pada Kecamatan Tabang. Jumat (05/11)

Terpantau Kanit Binmas Polsek Pana Bripka Jimmy melaksanakan patroli dialogis sekaligus Menghimbau Protokol Kesehatan dan Mengajak Vaksinasi ke masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Jimmy mengatakan, Dalam patroli dialogis tersebut mengajak warga untuk berperan aktif demi Pencegahan Covid-19 yaitu Menerapkan 6M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan Bersama)

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol Kesehatan dan Melaksanakan Vaksinasi, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas ,” jelas Bripka jimmy.

Kapolsek Pana Iptu Sutriman menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19. “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol Kesehatan dan Mengajak Melaksanakan Vaksinasi,” ungkapnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar