Polsek Mambi Evakuasi Penemuan Mayat Di Sungai

Mamuju, Sulbar15 views

2enam.com, Mamasa :  Personil Polsek Mambi Evakuasi Jenazah Seorang Pria Yang ditemukan meninggal Dunia diduga Mengalami Laka Tunggal di Wilayah Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa. Rabu 1 Desember

Penemuan Mayat tersebut di Laporkan tepatnya dijalan poros Desa Bujung Manurung sekitar pukul 13.00 wita dengan Keadaan sudah tidak bernyawa dan motor yang dikendarai ditemukan di Sungai.

Menurut Keterangan Saksi bahwa pada hari Minggu Tanggal 28 November 2021 sekira pukul 13.00 wita Korban menerima telpon untuk ajakan ke permandian air panas di Desa Uhailanu Kec. Aralle Kabupaten Mamasa. Dalam perjalanan pulang tepatnya di Desa Tapalinna Korban pamit mendahului kepada kedua rekannya karena buru-buru dan selanjutnya Korban melajukan motornya dengan cepat.

Selang Beberapa Hari orang tua korban Mendatangi Polsek Mambi untuk melaporkan/menyampaikan secara lisan terkait anaknya yang sudah 2 (dua) hari tidak kembali kerumah.

Berdasarkan Laporan Tersebut Personil Polsek Mambi Bergerak Cepat Bersama Keluarga Korban dan Rekan Korban menelusuri Jalan Yang dilalui Korban Ketika Berangkat ketempat permandian, Sekitar Pukul 13.00 Wita tepatnya dijalan poros Desa Bujung Manurung Korban ditemukan Disungai Dengan Keadaan Sudah tidak bernyawa.

Petugas kemudian Mengambil Langkah Cepat Mengamankan barang bukti serta Mengevakuasi korban kemudian membawa ke Puskesmas Mambi dan Selanjutnya di Bawa Ke Rumah Duka.

Humas Polda Sulbar

Komentar