oleh

Polsek Baras Operasi Yustisi di Kecamatan Baras

2enam.com, Pasangkayu  : Personil Polsek Baras Melaksanakan Operasi Yustisi bagi pelanggar protokol kesehatan di depan mapolsek Baras dan pertokoan di kelurahan Baras Kabupaten Pasangkayu. Senin Siang (2/11/2020).

Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung kapolsek baras Iptu Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K dengan sasaran Pengendara Kendaraan bermotor Roda 4 dan Roda 2 yang melintas di depan Mapolsek Baras dan Pertokoan di sekitar pertigaan jalan poros trans sulawesi di Kelurahan Baras Kec.Baras.

Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K yang memimpin langsung Operasi Yustisi tersebut memberikan App terlebih dahulu kepada Personil agar pada saat pelaksanaan operasi tetap mengedepankan sifat humanis dan etika terhadap masyarakat.

Iptu Agung sewaktu ditemui di Lapangan setelah pelaksanaan Operasi Yustisi mengatakan ” Syukur Alhamdulillah pelaksanaan rutin Ops Yustisi telah kita lakukan di di depan Mapolsek Baras dan pertokoan di pertigaan kelurahan baras.

Dalam Operasi ini masih ditemukan 8 orang pengendara kendaraan dan pembeli di pertokoan yang tidak memakai masker sehingga kami menegur langsung agar hal tersebut tidak dilakukan lagi sambil memberikan masker kepada masyarakat tersebut”.

Kita berharap dengan Operasi yang dilakukan secara berkesinambungan akan memberikan efek dan kesadaran bagi masyarakat pentingnya untuk menggunakan Masker”.Tuturnya

Nandang

Komentar