Polresta Mamuju Siagakan 200 Personel Saat Malam Tahun Baru

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju bakal menyiagakan 200 personel untuk berjaga di malam pergantian tahun, besok malam.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, menugaskan semua personel yang ada di Polsek-polsek maupun di Polresta Mamuju.

“Kurang lebih 200 personel yang diturunkan, mulai perbatasan Mamuju-Majene hingga Mamuju-Mateng,” kata Kombes Pol Iskandar, Kamis 30/12/2021.

Menurutnya, pihaknya akan mengimbau kepada masyarakat Mamuju, jika dalam kegiatan malam tahun baru harus memperhatikan protokol kesehatan.

Kemudian kegiatan dan sebagainya diharapkan tidak dilakukan. Hal ini dalam rangka upaya pencegahan dengan situasi yang berkembang sekarang. Khususnya pandemi Covid-19.

“Untuk kegiatan kami mengimbau lebih bagus kegiatan dilakukan di rumah. Kalau izin keramaian malam tahun baru, tidak mengeluarkan izin dengan harapan situasi bisa terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya tetap lakukan patroli. Nanti bekerja sama dengan TNI dan Pemda.

“Kalau penutupan nanti kita berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Apakah bupati mengeluarkan surat edaran untuk pembatasan masyarakat sehingga kita bisa dukung maksimal,” ujarnya.

m4r10

Komentar