Polresta Mamuju Serahkan Hewan Dan Daging Kurban kepada Masyarakat

Mamuju, Sulbar3 views

2enam.com, Mamuju :  Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dan Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Mamuju beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir batin

Diketahui, Polresta Mamuju juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dilakukan Di Masjid Baitul Maqdis Tadui dan dibeberapa masjid lainnya di Mamuju. Kamis (29/6/2023)

Dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban DiMasjid Baitul maqdis Tadui dihadiri oleh Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar, Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, Kabag SDM Kompol Agusalim, Kasi TIK dan Humas serta Personil Bintara Remaja Polresta Mamuju.

Pelaksanaan ibadah kurban tersebut ditandai dengan Penyerahan Hewan kurban secara simbolis oleh Bapak Kapolresta Mamuju kepada Iman Masjid Baitul maqdis dan selanjutnya dagingnya dibagikan kepada warga masyarakat Tadui Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar mengatakan pelaksanaan ibadah kurban ini Diharapkan perwakilan yang menerima agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

Lebih lanjut, hari ini kami melaksanakan penyerahan dan penyaluran daging qurban dari Polresta Mamuju kepada warga masyarakat semoga bermanfaat.

“Semoga dengan ibadah qurban ini menjadi momentum bagi kita meraih kebaikan dan ladang pahala”, Ungkap Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar

Humas Polresta Mamuju

Komentar