Polresta Mamuju Serahkan Daging Kurban kepada Panti Asuhan dan Masyarakat

Mamuju, Sulbar55 views

Polresta Mamuju : Dalam Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Polresta Mamuju beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir batin dan juga melaksanakan ibadah penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 (tiga) ekor sapi di Mapolresta Mamuju jalan KS. Tubun kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Minggu (10/07/2022).

Kegiatan pelaksanaan ibadah penyembelihan hewan kurban tersebut dihadiri oleh Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar, S.I.K, S.H, M.H, Wakapolresta Mamuju Arianto, S.E, M.M, Para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Personil Polresta Mamuju.

Pelaksanaan ibadah kurban tersebut ditandai dengan Penyerahan daging kurban secara simbolis oleh Bapak Kapolresta Mamuju kepada Yayasan panti Asuhan Nur Alam Panji dan warga masyarakat Tamasappi serta masyarakat dalam kota Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar, S.I.K., S.H, M.H, mengatakan pelaksanaan ibadah kurban ini Diharapkan perwakilan yang menerima agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak.
“Dengan Idul Adha menanamkan nilai nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil Guna mewujudkan Polri yang presisi”

Lebih lanjut, hari ini kami melaksanakan penyerahan dan penyaluran daging qurban dari Polresta Mamuju kepada pengurus yayasan panti asuhan Nur Alam Panji dan warga masyarakat semoga bermanfaat.

“Semoga dengan ibadah qurban menjadi momentum bagi kita meraih kebaikan dan ladang pahala”, tutup Kasi Humas Polresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar