Polresta Mamuju Sasar Vaksinasi di Sondoang

Mamuju, Sulbar10 views

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju kembali sasar desa-desa menggelar vaksinasi keliling. Kali ini Gerai Vaksin Presisi Polresta Mamuju dilaksanakan di Desa Sodoang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, jumat 17/12/21.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Mamuju dalam menggenjot program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mamuju dengan Metode Jemput Bola.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Ikandar, melalui Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin, menjelaskan Kegiatan Vaksinasi ygng secara tutin dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan agar capaian Vaksinasi segera tercapai di wilayah Kabupaten Mamuju.

“Kegiatan Vaksinasi yang kita laksanakan di Desa Sondoang ini untuk mempercepat tercapainya herd immunity,” kata Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin.

Dirinya mengatakan, bahwa Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polresta Mamuju ini merupakan suntikan ke 1 Alokasi vaksin Polri dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

“ Target kita setiap harinya sebanyak 3.500 Dosis Vaksin, dan Ke depannya akan dilakukan kembali vaksinasi di desa-desa yang ada di Kabupaten Mamuju sehingga akhir tahun, masyarakat yang mendapatkan vaksin sudah mencapai 70 persen agar terbentuk herd immunity di Kabupaten Sanggau,” Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin.

 

Komentar