Polresta Mamuju Peringkat Ke II Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan ke III 2021 Kategori Satker Besar

Mamuju, Sulbar16 views

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju meraih penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Prov.Sulawesi Barat sebagai Peringkat II Satker Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Triwulan III Tahun 2021 kategori Satker Besar yang diserahkan oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di Gedung serbaguna di jalan H.abdul malik pattana endeng, Selasa 30/11/21.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar yang diserahkan oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar. Penghargaan tersebut untuk kinerja pelaksanaan anggaran (DIPA) 2021 kategori Satker besar dan kecil yakni Dipa Sekretaris Jenderal.yang disaksikan oleh para tamu yang hadir pada pada kegiatan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja dan kinerja seluruh jajaran, dan diharapkan nantinya dapat memberikan motivasi untuk terus bekerja lebih baik lagi” ucap Kapolresta.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Kapolresta Mamuju pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu bekerja keras dan selalu menjadikan pekerjaan sebagai motivasi.

“DIPA tahun 2021sebagai peringkat ke II dalam kinerja pelaksanaan anggaran Triwulan III tahun anggaran 2021 Katergori Satker Besar,” Ucap Kapolresta Mamuju.

Humas Polresta Mamuju

Komentar