oleh

Polresta Mamuju Pastikan Keamanan Malam Hari Pasca Gempa

2enam.com, Mamuju : Pihak keamanan memastikan kemanan dan situasi kamtibmas pada malam hari pasca gempa bumi.

kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, untuk pengamanan malam hari polresta bersama kodim melakukan patroli malam hari secara berkala.

Adapun tempat-tempat yang di patroli adalah tempat yang dianggap rawan terutama rumah yang ditinggalkan pengungsi maupun pertokoan dan bank atau tempat pengungsian itu sendiri.

“Harapan kami dengan patroli tersebut kamtibmas terjaga dengan baik. Namun demikian kami juga berharap warga agar rutin mengecek rumah masing-masing,” kata Kombes Pol Iskandar.

Selain dari Polresta Mamuju dan Kodim 1418 Mamuju, pengamanan juga dilakukan Polda Sulbar untuk melapisi kekuatan Polresta Dan Kodim Mamuju.

“Secara umum situasi kamtibmas masih terjaga dengan baik. Mungkin ada beberapa kejadian yang sifatnya harus diatensi. Alhamdulillah bisa kita prioritaskan untuk penanganan lebih awal,” ungkapnya.

Dirinya mengimbau, agar kiranya warga Mamuju menjaga dirinya sendiri keluarga dan lingkungannya bekerja sama dengan aparat keamanan.

“Jadi kita sama-sama melakukan menjaga kamtibmas. Apabila ada hal-hal yang belum pasti konfirmasi dengan institusi terkait,” ujarnya

m4r10

Komentar