oleh

Polresta Mamuju Optimis Capaian Vaksinasi Melampaui Target

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju bersama Forkopimda terus meningkatkan target vaksinasi dan pencapaian Herd Imunnity.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari dan bertempat di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju itu dipadati oleh masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

Kapolresta Mamuju, Kombes Po Iskandar mengatakan, pelaksanaan vaksin massal ini akan dilaksanakan selama dua hari.

“Kita siapkan 10.000 dosis dengan target 5000 dosis, masyarakat yang tervaksin hari ini dan besok,” kata Kombes Pol Iskandar. Rabu 13 Oktober 2021

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini panitia pelaksana menyediakan delapan buah tenda gerai vaksin untuk melayani masyarakat yang akan melakukan vaksinasi.

“Bagi masyarakat Mamuju yang ingin mendapatkan vaksin, kami ajak untuk mendatangi gerai vaksinasi yang telah kami siapkan bersama TNI dan Pemda, ” tuturnya.

“Masyarakat tidak perlu khawatir untuk di vaksin, sebab vaksin ini sangat penting bagi tubuh kita dalam menangkal serangan covid-19 agar tidak berpengaruh terhadap tubuh kita,” bebernya.

Selain Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar, hadir juga dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono, kepala BPBD Mamuju Muh. Taslim, serta Forkopimda Sulbar dan Kabupaten Mamuju yang terkait untuk melakukan pemantauan serta pengawasan langsung kegiatan tersebut agar berjalan sesuai yang diharapkan.

M4R10

Komentar