Polresta Mamuju lakukan Vaksinasi Hingga Malam Hari di Desa Bambu

Mamuju, Sulbar10 views

2enam.com, Mamuju : Demi.memaksimalkan capaian jumlah vaksinasi, personil Polresta Mamuju Menyasar dan melaksanakan Gerai Vaksin hingga malam hari.

Vaksin Presisi Polresta Mamuju Tidak hanya dipusatkan di Mapolresta Mamuju, gerai vaksin presisi ini juga digelar hingga ke desa-desa. Ini dilakukan mengingat masih banyak warga di desa-desa yang tercecer belum terlayani vaksinasi.

Kapolresta Mamuju Kombespol Iskandar, melalui Kasi Humas Polresta Mamuju Iptu H.Usman P. Kasi Humas Polresta mengatakan, seperti pelaksanaan gerai vaksin di Desa Desa Bambu Kecamatan Mamuju. Diwilayah tersebut masih banyak masyarakat yang membutuhkan vaksin sehingga pelaksanaannya dilakukan hingga malam hari.

“Untuk mendukung percepatan penuntasan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Mamuju, kami dari personil Polresta Mamuju kembali dan terus melaksanakan gerai vaksin presisi guna menyasar atau melayani mereka (warga) yang tercecer, yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya,” jelas Iptu H.Usman , Selasa 14/12/21.

“Terimakasih buat warga Dusun Baobatu terkhusus pak RT yang sudah memfasilitasi dan mengumpulkan warga untuk di vaksin, dan kami juga berharap kepada warga yang melakukan vaksin untuk dapat melakukan vaksin ulang kita siapkan setiap harinya,” pungkas Iptu H.Usman

Humas Polresta Mamuju

Komentar